1.13.2011

Thanks for Validated Me!

Waktu terasa cepat hari ini. Selesai masa ujian akhir yang dirasa-rasa tidak akan cukup memuaskan nilai gue di semester ini. Tepat tengah malam rasanya, inget kalo Bimon ngasih link sebuah film yang ga akan gue mau liat. Karena dari pengalaman yang sudah-sudah, dia selalu mencoba membuat jokes yang mengandung tema seks, dan membuat gue jera untuk meladeni tingkah polanya itu. Walaupun awalnya lucu, namuuuun....

Di tengahi dengan aksi pundung gue ke Adhi dan Bimon. Ya itu tadi karena jokes-jokes mereka itu yang membuat gue muak dan habis kesabaran. Bukannya lebay tapi hmm lama-lama kelewatan juga ya, (mau gimana juga gue masih merasa masih wanita). Thanks buat Will dan Ikhsan "ganteng" (kalo kata Bimon) yang selama aksi ngambek berlangsung mencoba membuat gue lebih tenang, enjoy, dan juga mudah memaafkan. "Tapi, hey you chums! gue sebetulnya udah selow aja, cuma pengen ngasih pelajaran buat kalian. Gue kan ga pernah ngambek, sekali-kali boleh laah"

Aksi minta maaf mereka cukup fast response sebetulnya. Gue menghargai sekali. Walaupun kata maaf kalian sedikit-sedikit membuat gue bosen, dan ga terlalu percaya. Sori, tapi gue masih sayang kalian.

Lucu, walaupun gue dianggap masih childish, yang sebetulnya gue lebih tua setahun-dua dari mereka. Bagai anak kecil, di iming-imingi "Nanti kita main yaaaa! LUSA KITA MAIN YA DEK RATRI". Merasa derajat gue turun, cuma namanya juga cewe, gue masih sensitif kok, merasakan betapa baiknya mereka walau kalo kata Will, "Mereka itu sebetulnya sayang sama lo rat, cuma caranya aja salah". Okelah Will komentar lo.

Sudah hampir sebulan kita belum main bareng lagi. Ketika mereka sibuk UAS, gue liburan. Giliran gue sibuk UAS mereka liburan.

Permintaan maaf Bimon gue terima sekarang, setulus hati. Bodo amat, dibilang melow. Emang kalo lagi masa periode gini, gue melow banget. Semua karena tiba-tiba gue mempercayai link video youtube yang dia kasih, cuma gue baru mau liat sekarang. Nyesel kenapa kemaren ga langsung di klik aja, biar gue bisa bilang "so sweeet!"

Ini nih VALIDATION.



Gimana sih caranya memberikan senyuman. Disini gue merasa si Bimon berusaha memaksa gue buat ga bad mood lagi walaupun dia udah bilang "Jangan bad mood lagi laaa". Memaksa gue buat SMILE.

Film pendek 2007 karya Kurt Kunne ini, begitu mempesona *cailah. Yang membuat gue menambahkan nilai plus buat para Chums gue itu. IMDB aja ngasih 8.2/10. Tambah percaya lah gue.




Suatu saat gue akan share link film ini juga ke orang-orang yang ingin gue buat tersenyum.
Senyum itu asyik laaa.. saya inda' boong.. hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar