1.14.2011

Telanjang didepan Rumah

Postingan ini sebetulnya termasuk dalam salah satu postingan yang pernah di publish sekitar 2 tahun lalu di blog gue, saat-saat masih jamannya friendster. Cuma karena friendster udah ga jaman lagi, akhirnya gue buat blog beneran sendiri. Sebetulnya juga cerita ini ada dalam postingan "Blog friendster" yang juga di publish dalam blog kotakisah setahun lalu, cuma postingan itu sudah gue hapus, karena beberapa alasan yang sepertinya alasan itu memang benar adanya kalo gue harus memfilter lagi apa yang gue publish waktu itu. Karena ada hal yang memang harus dilupakan dan tidak untuk di bagi kepada orang lain. Dengan sedikit menyesal, kenapa gue baru sadarnya sekarang.

Tulisan ini gue copas ulang dan dengan edit-edit sana-sini. Oke jadi judulnya waktu itu....

TELANJANG DI DEPAN RUMAh

July 30, 2008

Ini adalah cerita someone yang bego. Si cewe ini punya kebiasaan yang bodoh, yaitu selalu sehabis mandi-tanpa handuk-tanpa baju keluar dari kamar mandi dan jalan jalan di dalam rumah. Sebelum pakai baju dia selalu nyambi dengan jalan-jalan keliling rumah dulu. Ke ruang keluarga terus nonton TV , minum , makan , baca buku , bales sms , nelpon , ngobrol... ga usah heran. Bagi gue udah biasa aja.

Dan kali ini dia melakukan hal yang sangat bodoh.. tadi siang dia berjalan keluar rumah tanpa busana. Pertanyaannya, "Ngapain dia keluar rumah??"

Jawabannya, dia bertujuan jemur celana dalemnya yang abis di cuci, di halaman samping rumah. Cumaaaaa… pintu pembatas halaman antara depan dan samping rumah sedang terbuka lebar. Dan amat sangat terlihat dari depan rumah, tepatnya dari jalan depan rumah..(ngerti lah maksud gw). Sedangkan di depan rumah itu sedang ada kerja bakti mingguan, yang dimana banyak orang alias (bapak-bapak dan tukang-tukang) bekerja bakti di depan rumah, disitu juga ada sang ibu si cewe, yang sedang menyajikan kopi hitam buat para pekerja. Si ibu menengok ke arah pintu dan hanya tertawa melihat anaknya, yang perlu beberapa detik untuk berkata "syukurin..!!"

Bapak-bapak + tukang-tukang, melihat si cewe (masih tanpa busana) -- mereka tertawa dan melongo. Si cewe yang tadinya tidak sadar bahwa pintu halaman terbuka sangat lebar akhirnya bisa mengeluarkan ekspresi -- K A G E T -- dia berlari dan segera masuk ke dalam. Si kakak yang sedang bengong melihat adik tersayangnya yang histeris menjerit tertahan "ASTAGFIRULLAH!!". Dan oke, si Kakak tertawa dengan kerasnya tanpa bisa berhenti dan ikut berkata "SYUKURIN!!", Si cewe pun membalasnya dengan, "SIALAN LO!!"......

Si kakak langsung ke mengakses internet untuk menulis cerita ini…

Buahahahahahhahahahaha….!!!!
ADE GW TELANJANG DI DEPAN RUMAH!!!



3 komentar:

  1. boleh share donk, aku ada cerita mirip ama kamu nih...ini tentang sifat temenku yg mirip adikmu..
    mau kirim ke email ke km tp ga ada infonya...
    kirim message di emailku ya : rika.noviany@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rika,,bukan cuma cwe, gw yg cwo aja juga sering tlanjang di dlm kost,
      Kan pghuni kost untuk cwe ma cwok,
      Q biasanya sering buka sdkit pintu kamar biar ada mbak2 yg lewat liatin q tlanjang,tp q pura2 ga tau gt...
      Pernah waktu mlm hari sktar pkul 7,aq mw pipis,trnyata ada ibu2 30thn an nyuci piring di depan pintu kamar mandi,
      Aq balik lg ke dlm kamar,ambil sikat gigi,ma sabun wat cuci muka,
      Nah disitu aq pura2 lg cuci muka n sikat gigi pdhl aq lagi onani sambil liatin dia tepat dibelakangnya dia mghadap arah yg mmbelakangi aq,saat itu lampu pnerangan kmar mandi jg rusak,jd aq lbh brani lg ngocok di blakang dia.
      aq terus ngocok,hingga akhirnya muncrat n puas bgt rasanya,swear.
      Kbiasaan itu tetap ada ampe skrg.
      N 1 lg yg sangat aq suka,ykni liat jembut cwe yg sangat lebat,krn bagi q itu ada daya tarik trsendiri.
      Aq paling benci ma yg dicukur gundul,ngliatnya kya ga ada daya tariknya,n trkesan anak2!

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus