11.26.2010

Ice Cream vs. Counter Strike

MAGNUM

hei, apa yang lo pikirkan soal kata ini..

main CS yuk! Gue jadi inget stock senjata kalo main jadi CT Forces, pencet tombol keyboard B+4+6..

-___- bukaaann, maksud gue itu Magnum es krim produk dari Walls itu looo!

ooh, ya kali! Gue kan suka main CS bukan suka makan es krim. Baru yak?

-___- Ngomong-ngomong. Magnum itu sebetulnya produk Walls yang sudah lama muncul. Dari gue SD udah ada. Magnum saat itu es krim kontemporer yang paling mahal dari produk yang dikeluarkan walls. Seinget gue dulu harganya 5ribu perak. Sekarang harganya jadi 10ribu perak. Masih paling mahal ternyata.

Dimana-mana sekarang orang-orang ribut soal Magnum, walaupun mahal tapi orang-orang tetep pengen beli. Padahal dulu ga seheboh ini. Emang es krim ini emang yang paling enak katanya. Coklatnya dari coklat belgia. Iklannya menggoda banget sih..

Terakhir gue mencoba yaaa waktu SD itu. Sekarang bagi gue walaupun iklannya heboh dimana-mana, dan orang-orang ngajakin buat beli. Tapi gue ga sekalinya pun tergoda membelinya. Gue lebih suka kalo di ajak makan es krim di Sumber Hidangan, Ragusa kek, atau Tip Top dari pada beli es krim ini. Hmm, kenapa ya? Produknya membosankan buat gue.

Coba searching video iklan-iklan Magnum, yang paling temptating banget sih yang ini nih..
dari segi apapun temptating abeeees, apalagi yang lagi jomblo hahaha..

Play this out chums!



Menggoda ga sih. Beli lah kalo masih penasaran!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar