10.21.2012

The Coolest Saturday Night


Malem minggu-an dapet kamera pocket gratis = Malem minggu paling asik!

Sampai detik masih sumringah karena jackpot rejeki hari ini. Diawali dengan kesel sendiri gara-gara jari tengah kejepit meja setrikaan, kukunya pun jadi ungu, rasa sakit cuma bisa ditahan dengan mengumpat dalam hati dan gigit bibir. Seandainya aja ga usah sok-sok-an baik ke bibi buat nyetrika sendiri, pasti jari tengahnya masih sehat wal afiat.

Hari ini sabtu yang lancar jaya, setelah memantau twitter malam sebelumnya, semua orang memperingatkan untuk tidak keluar rumah. YES! Hari ini semua orang berpikiran sama, kini jalanan bahkan tidak terlihat sebagai Sabtunya Bandung. Mau kemana sih? nonton Premium Rush dong. Seperti kata Melly seandainya ada versi 3D nya, pasti keren. Memang ceritanya sederhana, namun konsepnya luar biasa. Mengambil kisah pekerjaan kaum urban di New York, yaitu Mail Man dengan sepeda. Walaupun di film ini juga diperlihatkan betapa chaos dan mengganggunya pola kerja Mail Man ini untuk pedistrian dan menambah traffic problem di New York, para Mail Man ini bersedia mempertaruhkan badan dan nyawa mereka untuk tetap memegang aturan kerja mereka, 'keep the things to the right man'

Ketika nonton mungkin kamu agak-agak ngeri sedikit akan hal-hal yang mungkin saja terjadi. Kecelakaan fatal, luka, memar, dan sebagainya di jalan raya. Namun alur cerita yang variasi ini dapat menaik turun kan perasaan kamu disaat yang tepat.

Selesai Premium Rush, dapet traktiran gratis dari @mafiosoul. Sepertinya enak apabila sudah mempunyai penghasilan sendiri dan belum banyak yang ditanggung jawabkan. Contohnya dia yang paling tidak bisa berbaik hati berbagi rejeki ;p. Sepertinya Akus akan melakukan hal yang sama seperti dia suatu saat nanti. Semoga kalian kebagian rejeki dari ku juga ya ;D


Lanjutlah kemudian kita ke acara KASKUS The Lounge Roadshow di Bober Cafe, walaupun nyasar dikit malahan ke Bober Riau instead ke Bober Sumatra. Acaranya cukup menarik, ajang perkumpulan komunitas yang ada di Bandung. Karena temanya "Jelajahi Negeriku Indonesia" maka yang diundang komunitas yang berkaitan dengan travelling, salah satunya ALEUT.

Begitu absen undangan, kita langsung menuju game 'Dream Destination', dimana kita diminta untuk menuliskan suatu tempat impian kita untuk berpetualang pada post-it notes dan menempelkannya di dinding. Aku menulis,

"Ratri Kartika (@irtar), saya ingin keliling Papua, termasuk berkunjung ke Merauke untuk melihat kehidupan sosial perbatasan terluar Indonesia. Sekalinyapun terwujud, akan sangat mensyukurinya :)"

Diakhir acara post-it notes ku terpilih untuk memenangkan kamera pocket, satu kamera lainnya juga dimenangkan peserta dari Aleut. Dan yang paling heboh lagi Cici yang juga peserta Aleut memenangkan trip budaya ke Bali. Asik parah!

Cool stuff of the week!

Hari ini Saya ucapkan terimakasih sekali untuk Tuhan, @mafiosoul, @KomunitasAleut, dan @kaskus!
--Love you all--


Tidak ada komentar:

Posting Komentar