5.14.2009

si AGUNG udah GILA!! dia mulai SARAP!!

review pertandingan Perempatan Final di GEMUPI pinang… tanggal 9 agustus 2008

SMANITRA vs. SMAN 14..

hasil
pertandingan menyatakan smanitra kalah dengan memalukan. skornya 4-2..
di menangkan oleh SMAN 14. yang jika di lihat dari segi skil dan
kemampuan bermain Tim mereka kalah unggul dari SMANITRA… mungkin
faktor ‘LUCKY’ atau memang smanitra sedang dalam kondisi tidak baik??

faktor keduanya sih emang iya..

tapi,
setelah GUNTUR masuk menggantikan sabilil 2 gol tercipta dalam 2
menit… itu juga terjadi setelah si GUNTUR memegang tiang/ jaring
gawang lawan (kepercayaan, kalo udah nge shoot tapi gawang lawan ga
bisa di jebol juga, berarti lawan pake jin, dan gawang lawan harus di
pegang untuk mengusir jin tersebut, tapi itu katanya sih)

yyaaaaa…….
pulang dari sana gw bareng Agung (si kapten abal)… biasa nebeng, kan rumah deket.

si agung tuh emang rada-rada.
selama perjalanan pulang, dia bernyanyi keras-keras, sambil kepalanya yang make helm joget-joget bergeleng-geleng ala gaya anak melodik … dan dia nyanyiin lagu
D’MASSIVE… yang liriknya..
"AKuuu, tak mengerti,…."
terus ….
lupakan akuuuu, kembali padanya. aku bukan siapa2 untuk muuuu…"

sepanjang
jalan dia nyanyiin itu keras-keras… sampe-sampe, pengendara motor
laennya, melihat ke arah kita sambil nyengir-nyengir..
pa
yang bisa gw lakukan?? gw sih udah biasa, dia emang suka kaya gitu.
sepanjang waktu emang dia gitu sih, ga pada saat kekalahan aja. udah
sarap tu anak.
ya,
gw hanya bisa ikut ketawa aja, dan senyum-senyum sendiri dibelakang.
senyum kepada orang-orang yang melihat kami.. senyum yang berkata…
"duh, maav ya, temen saya ini emang sarap, mohon pengertiannya pak/mas/mba/bu"

lucu sih, tapi kadang malu juga.

gw ga tau deh, kalo si Agung lagi boncengin ika (cewenya) kaya apa. apa dia jiam, atau sama ja sarapnya… kalo sama aja, gimana yah perasaannya si ika itu… malu, seneng, apa ikut-ikutan juga..

kalo sama aja, gimana yah perasaannya si ika itu… malu, seneng, apa ikut-ikutan juga..

dasar kapten abal!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar