10.29.2010

dinner with the boys

Membaca rekomendasi dari blognya Fanny tentang salah satu coolinary di Wazabee dan Toko Coklat (bisa di baca review-nya disini dan disana) di pagi hari, membuat gue ngiler banget akan sushi. Gue melewatkan coolinary minggu ini, karena ada turnamen futsal. Akhirnya untuk memuaskan hasrat wiskul (wisata kuliner) gue ngajak Bimon, Adh, Will makan malam sushi kontemporer di Wazabee. Datang sekitar jam setengah tujuh setelah mereka uts gue rasa adalah waktu yang sangat bagus. Hedon sedikit di akhir minggu ini.

Awal janjian di ITB jam lima sore lewat, namun yaaa, biasa jam indonesia, kita berangkat jam enam menuju jalan riau. Sedikit pembicaraan jebakan batman ala anak FTSL ITB*, dan ceng-ceng-an buat si Jenggot Ganteng lalu akhirnya kita berteriak "WASSSSAAABIII!" (ala annoying orange, liat videonya disini bagi yg belum tau) begitu sampe disana.


(ini Will, William Tehputra, asal Bali, awal kenal di konser Vampire Weekend.
Fact of him, dia mempunyai pilihan hidup untuk tidak makan SAPI)


(Adh, Adhi Wibowo, sahabat gue dari SMA.
Fact of him, punya jenggot semenjak kuliah dan jadi idaman cewe-cewe)


(Bimon, Bimonaretga, sahabat lagi dari SMA.
Fact of him, berhasil turun berat badan 20 kilo-an semenjak kuliah)


(interior luar)

(cute menu book)

(California, pesenan Bimon)

(Hawaian Hula-Hula, pesenan gue)

(four of us)

Gue lupa mendokumentasikan pesenan Adh dan Will. Adh pesen Sake Maki dan Will pesen Skin Salmon. Dan menurut gw Skin Salmon disini "DEWA BANGET" kalo kata Will. Dan menu pilihan bersama kita pesen Wazabee Rice Pizza, spesial ala Wazabee, bentuknya sepuluh potongan kani roll disusun segitiga lalu di panggang dan diberi topping saus teriyaki, saus tomat dan cabe, dan mayo. Tentunya kita berebut di potongan terakhir.

Diantara semuanya, gue paling suka apa yang gue pesen. Menu itu juga yang dipesen Fanny. Menurut Will, Wazabee lokasi cocok buat ngajak cewe dinner.Budget yang kita habiskan 174k. Asik laah! ;-p

Jam delapan kita balik, karena Adh harus mengejar travel jam sembilan.


Mon, Dh, Will, dilain waktu gue ajak kalian lagi untuk wiskul deh, mungkin kalian bisa ikut diwaktu yang ga sibuk kuliah.


*jebakan batman:
bagi kalian yang belom tau, gue juga bingung menjelaskannya, kira-kira ini contoh yang bisa gue tunjukin

Bimon, menjadi taplok ketika ospek ITB, dia nyiptain yel-yel: "EN! (prok prok prok) GE! (prok prok prok) E! (prok prok prok) EN! (prok prok prok) TE! (prok prok prok) O! (prok prok prok) TE! (prok prok prok) NGEEEEEEENNNNN...... (dari awal lagi)"

atau, inget lagu anak-anak, gue lupa ini lagunya siapa dan judulnya apa, tapi kira-kira begini:
"Memang bulu ketek, lebih panjang dari bulu meee-em.... mang bulu ketek lebih panjang dari bulu.. (dari awal lagi)"

are you get it?! hehehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar