5.29.2010

Wayang

Malam-malam tanpa pekerjaan menanti
sebetulnya ada, cuma amat sangat malas di kerjakan

saya di beri ruang mengisi artikel Motekar dalam tabloid Wayah
ini adalah edisi pertama Wayah
entahlah, rasa-rasanya ini juga merupakan edisi terakhir. Haha

Tabloid Wayah dalam project akhir mata kuliah Jurnalistik

dalam rubrik Motekar edisi ini,
saya mempersembahkan
membuat wayang

tokoh yang di ciptakan

BUTO IJO

Kenapa tidak menggunakan tokoh lain saja sih yang lebih bagus.
Gatot Kaca nan perkasa misalnya
atau Srikandi yang cantik
bahkan Krisna yang tampan lebih baik

entahlah, saya lebih suka tokoh yang mempunyai kepribadian unik
mengapa semua orang suka dengan tokoh pahlawan
sedangkan yang jahat dilupakan saja
saya tidak, maka saya membuat ia secara sangat sederhana dengan media kertas.



sketsa, dibuat dua kali namun berlawanan arah



gunting sketsa lalu tempel di duplex putih, dan di beri warna



memberi sambungan pada setiap persendiannya dengan menggunakan plastik yang dibakar



diberi gagang pegangan pada badan dan tangan

.... dan VOILA!!



saya mengucapkan terimakasih kepada Valery Marsiano yang tidak banyak membantu, setidaknya menemani saya mengobrol.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar