1.27.2010

Benang Kusut Datang Lagi

20 Januari 2010

Hei hei, ini terjadi lagi
Dua kali dalam hidup saya, datang lagi
Dua kali dalam hidup saya, setelah 2 tahun
Rasa benang kusut datang lagi
Imajinasi kita menyatu lagi dengan obrolan-obrolan penuh fantasi
Seru ya, mr. Sampah!
Entah kenapa saya suka sekali dengan topik kita dalam obrolan dengan media apapun. Terkadang tidak jelas. Se-tidak-jelas kondisi ini. Di awang-awang.
Habis, rasanya ini hanya imajinasi. Cuma ada di otak saya
Nanti saya menggambar lagi benang kusut itu, namun dengan posisi yang berbeda, karena saya telah membuat rambut saya kusut seperti punyamu. Namun tentu saya tidak ingin sekusut kamu Mr
Setelah profesimu selalu membuat saya iri. Iri sekali sampai-sampai saya ingin mendorongmu untuk terjun ke jurang dan saya menggantikan posisimu berdiri disitu. Tidak apa-apa berada di pinggir jurang, asal saya dapat merasakan posisi maut impian saya itu, padahal profesi itu tidak sejelas namanya. Sebenarnya apa sih yang jelas?
Atau
Kita bisa berdiri di posisi itu bersama-sama, tapi bagaimana caranya ya?
Saya sudah kehabisan semangat dan uang untuk berada di situ sih, jadi saya hanya bisa berdiri di lereng dan perlahan-lahan naik nanti, entah dengan media apa nanti. Tunggu saya saja
Namun sekarang kita hanya bisa mengobrol. Hei mr. Sampah kadang menyenangkan sekali mengobrol atau bermain seperti ini, seperti 2 tahun lalu.
Terus selanjutnya hanya awang-awang, rasanya seperti sekali-kalinya ada film lokal keren di bioskop Cuma lima hari.
Fiksi
Selamanya tidak menjadi nyata, hanya perlu sedikit dorongan untuk membunuh seseorang yang berada di pinggir jurang.
Dan suatu saat saya akan mendorong mu dari situ
Atau
Mungkin kita berdiri sama-sama di situ
Bagaimana Mr??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar